Orang sukses tidak lepas dari pemikiran dan mental yang bagus. Mental menjadi awal bagi Anda sebelum bertindak. Tanpa mental yang bagus, Anda akan cepat mengalami depresi atau putus asa jika dihadapkan pada suatu kendala.

Paling tidak jika Anda ingin menjadi pribadi yang sukses, Anda harus memiliki pemikiran seperti berikut ini :

  1. SAYA PASTI BISA

Ketika Anda menanamkan mental “pasti bisa”, maka apapun kendala yang Anda hadapi bisa Anda lewati. Ketika Anda menanamkan mental “Saya pasti bisa” pun, Anda telah menanamkan ke dalam alam bawah sadar Anda bahwa apapun kendala/rintangan yang Anda hadapi, Anda pasti akan menemukan solusinya.

Tapi jika di awal Anda sudah menanamkan mental takut gagal atau rugi, bisa-bisa justru rugi dan kegagalan akan mendatangi Anda secara bertubi-tubi. Alam bawah sadar kita mewujudkan apa yang kita pikirkan, baik itu negatif atau positif. Jika ingin mewujudkan hal-hal yang positif, maka selalu tanamkan hal-hal yang positif ke dalam alam bawah sadar Anda.

2. MODAL BUKAN PENGHALANG UNTUK JADI SUKSES

Bagi sebagian besar orang akan menyerah ketika bisnis mereka mengalami kesulitan permodalan. Namun jika Anda ingin sukses, Anda harus terus maju meskipun Anda hanya memiliki modal yang minim. Pada kenyataannya, banyak orang di luar sana yang berhasil sukses meskipun berawal dari keterbatasan modal dan dana.

3. JIKA ORANG LAIN BISA, SAYA PASTI BISA

Melihat kesuksesan orang lain memang bisa menjadi pelecut semangat bagi Anda. Jika orang lain saja bisa melakukannya, maka Anda juga pasti bisa. Kita diberikan waktu yang sama (24 jam dalam sehari) untuk mengerjakan apa yang bisa menjadi peluang kita. Tidak ada orang yang terlahir sudah diberi porsi khusus untuk jadi sukses dan gagal. Semuanya bisa diraih dengan usaha dan kerja keras.

4. 10 TAHUN KE DEPAN, SAYA BISA MENJADI SEPERTI DIA (INSPIRATOR SUKSES ANDA)

Kita pasti memiliki role model berupa orang yang sudah sukses terlebih dahulu, baik pengusaha sukses, motivator, maupun inspirator lainnya. Ingin menjadi seperti mereka dalam beberapa tahun mendatang bisa menjadi pemicu semangat Anda juga dalam berkarya dan bekerja.

5. KEGAGALAN JUSTRU MENJADI KESEMPATAN UNTUK MENCOBA ULANG

Bagi sebagian orang, kegagalan bisa jadi sebagai pertanda untuk berhenti berusaha. Namun bagi orang-orang sukses, kegagalan berarti kesempatan untuk mencoba hal baru yang berfungsi untuk memperbaiki hal lama.

Bisa jadi saat ini kinerja Anda kurang benar, makanya Anda gagal. Tapi orang-orang yang bermental sukses tidak akan menyerah dan takut pada kegagalan. Mereka berpendapat bahwa kegagalan adalah kesempatan untuk mencoba cara lain agar tujuan Anda tercapai. Kegagalan hanyalah pertanda bahwa cara yang Anda lakukan selama ini salah atau kurang benar.

6. JIKA BISA JADI BOS, KENAPA HARUS JADI KARYAWAN?

Menjadi bos itu enak, karena kesempatan untuk mendapatkan kebebasan waktu dan uang terbuka lebar. Dibandingkan menjadi karyawan, Anda harus terikat pada jam kerja dan hidup Anda tergantung pada gaji bulanan.

Tetapi jika Anda menjadi entrepreneur, meskipun usaha Anda kecil, tapi Anda adalah bos bagi diri Anda sendiri. Anda memiliki banyak peluang untuk mendapatkan seberapa pun besarnya penghasilan yang Anda inginkan. Anda juga berpeluang untuk mendapatkan kebebasan waktu di masa mendatang. Tidak perlu bekerja 5 hari dalam seminggu seperti karyawan, tapi Anda tetap memiliki uang yang terus mengalir ke rekening Anda.

 

PROMO DROPSHIPAJA 99K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here