Ada cara mudah memulai bisnis online bagi pemula. Jadi dizaman sekarang ini memulai bisnis tidak harus selalu membutuhkan modal sampai puluhan bahkan ratusan juta.

Jika memiliki banyak modal itu lebih baik. Tetapi permasalahannya tidak semua orang memiliki modal besar untuk memulai bisnis.

Seperti untuk menyewa ruko, membeli meja, gudang, menyewa pegawai dan lain-lain yang kalau di total bisa sampai puluhan juta.

Di zaman sekarang ini ada sistem yang bernama dropship. Yaitu kita sama sekali tidak perlu stok barang, tidak perlu ngurusin produksi dan tidak perlu pusing memikirkan pengiriman. Karena semua yang ngurus suplier. Jadi kita tinggal fokus jualan saja.

Cara ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang ingin memulai bisnis. Karena tidak perlu modal besar dan tidak ribet sama sekali.

Nah permasalahannya adalah bagaimana cara menemukan suplier yang baik dan menerima sistem dropshipping?

Ada 1 suplier yang bisa kamu coba untuk memulai dropship yaitu DropshipAja.com

Memangnya kenapa harus DropshipAja?

1. Produk yang dijual pasti laris

Jadi DropshipAja selalu melakukan riset untuk menemukan produk yang pasti laris. Salah satu produk yang laris banget terjual bahkan di kondisi sekarang adalah wewangian Summerspring. Menurut datanya, mereka bisa menjual lebih dari 150.000pcs dalam waktu seminggu saja.

Hal ini sangat pentig, karena juga produknya laris banget maka semua dropshippernya pasti untung.

2. Diajarin cara jualannya

Karena dropship merupakan sistem cara bisnis online untuk pemula, maka sangat penting jika dropshipper nya diajarin cara jualannya. Jadi setelah bergabung, akan mendapatkan kelas dan nanti diajarin cara jualannya sama mentor berpengalaman.

3. Marketing kit disiapkan

Suplier yang baik adalah yang menyiapkan marketing kit nya lengkap dan siap dipakai. Marketing kit ini berupa foto produk atau video yang dibuat secara profesional. Sehingga para dropshipper nya tinggal menggunakannya.

Marketing kit bisa digunakan untuk social media, update status WA dan masih banyak lagi. Dengan marketing kit yang profesional maka akan sangat mempermudah dropshipper berjualan.

4. Komunitas aktif

Seorang pemula yang baru memulai bisnis online membutuhkan komunitas aktif untuk saling belajar, bertanya dan sharing pengalaman. Di DropshipAja ada komunitas aktif yang berisi lebih dari 100.000 reseller. Mereka sering sharing dan berduskusi tips berbisnis di kolom komentar.

5. Harga terjangkau

Seperti pembahasan sebelumnya bahwa pemula yang ingin memulai bisnis online biasanya tidak memiliki modal besar. Di DropshipAja harga pendaftarannya cuman 150rb saja kamu udah bisa dapetin banyak sekali manfaat.

Sehingga untuk cara mudah memulai bisnis online untuk pemula bisa mulai dari dropship di platform DropshipAja.

Baca Juga: 5 Jenis Bisnis Online yang Cocok Untuk Pemula

Kamu bisa langsung praktik dan action setelah membaca artikel ini. Akan ada banyak pembelajaran yang bisa kamu dapatkan lagi ketika sudah menjalankan bisnis.

Jika artikel ini bermanfaat dan bisa membantu teman kamu, jangan lupa share yaa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here