Home Inspirasi Dan Motivasi

Inspirasi Dan Motivasi

Hai Imers, Baca kategori ini, Anda akan menemukan berbagai inspirasi dan motivasi yang bermanfaat untuk Anda. Khususnya untuk inspirasi dan motivasi bisnis online

Gak enak ya kalau apa yang udah dikerjain malah hasilnya kurang puas Apalagi gak dapat respon dari orang yang lihat Kaya promosi produk yang sering dilakukan, kalau promosinya gak ditengok pembaca...
Kalau dibayangkan rasanya enak juga ya punya bisnis sendiri, apalagi bisnis online Gak repot tuh buat pilih baju perharinya buat ke kantor Terus nih ya nanti yang ngatur produknya, promosi, pemesanan,...
Yang dilihat bukan seberapa banyak tulisan yang dibuat, tapi seberapa bagus kualitas tulisan sehingga banyak pembacanya Kalimat ini cocok untuk semua penulis pemula atau lama Jumlah pembaca di setiap tulisan tidak...
Siapa yang sudah baca artikel Ubah Hobi Jadi Bisnis?  Bagi yang sudah, ini adalah tahap selanjutnya yang harus Anda lakukan. Bagi yang  belum, lebih baik baca artikel sebelumnya, lalu, lanjut ke...
Pernah gak sih kepikiran dapat uang dari koleksi atau kegiatan yang Anda suka? Percaya gak kalau hobi yang Anda kembangkan atau sering dilakukan akan jadi potensi diri Potensi diri ini nantinya...
Di dunia ini tidak ada yang ‘instan’. Apalagi jika Anda ingin menjadi seorang entrepreneur yang sukses.  Tentu saja Anda harus melewati berbagai macam rintangan, tantangan, bahkan kegagalan yang bisa...
Setiap orang pasti memiliki tujuan dan impian untuk menjadi orang sukses, baik dalam karir, pekerjaan, hubungan, keluarga, bisnis, dan sebagainya. Meskipun banyak yang memiliki keinginan untuk sukses, namun hanya...
Semua orang memiliki tujuannya masing-masing. Ada yang ingin fokus dengan passionnya, menjadi dokter, motivator, guru maupun pebisnis. Namun hanya sedikit sekali orang yang benar-benar mengejar dan...
Pernah dengar istilah “Penyesalan selalu datang belakangan?” Ada yang tau kenapa datangnya belakangan? Tentu saja, agar Anda bisa belajar. Karena pada dasarnya manusia...
Gagal. Coba lagi. Gagal. Coba lagi. Gagal. Coba lagi. Gagal. Coba lagi. Dan seterusnya sampai berhasil. Ini semua hanya masalah waktu dan usaha Anda. Jika selama...
Nggak semua bisa jadi pebisnis. Pebisnis itu cuma dilakukan oleh orang-orang yang pantang menyerah. Kalau dalam hal kecil saja Anda sering mengeluh gimana hal besar terjadi?
“Setinggi apapun pangkat yang kita miliki, Anda tetap seorang pegawai, sekecil apapun usaha yang Anda punya, Anda adalah bosnya.” Pasti Anda tak asing lagi dengan quotes dari Bob Sadino. Quotes dari Bob Sadino memang terkesan menyentil namun bisa Anda jadikan motivasi...

POPULAR POSTS

I'M SOCIAL

330,525FansLike
910,708FollowersFollow
441,000SubscribersSubscribe