Saya yakin Anda pasti sudah tahu potensi besar berbisnis di Instagram, karena memang banyak terbukti anak muda yang berhasil mendapatkan banyak income dari sosial media yang mengandalkan visual ini. Tidak bisa dipungkiri memang setelah adanya IG stories, Instagram semakin ramai, karena pengguna snapchat berbondong-bondong kembali lagi ke instagram.

Dan hal ini merupakan peluang besar untuk Anda yang jeli dalam melihat peluang. Karena memang berbisnis menggunakan platform Instagram ini masih gurih dan renyah asalkan Anda mengetahui polanya. Sebelumnya saya pernah share trik agar jualan Anda laris di instagram dengan cara yang murah meriah dan gratis, pola tersebut terbukti ampuh menghasilkan banyak income.

Tapi, saya memiliki beberapa pola lagi yang bisa mempercepat peningkatan income Anda. Tentunya cara pintas ini tidak gratis. Ibarat melewati jalan tol, ada harga yang harus dibayar untuk lebih cepat sampai di tujuan. Jadi pola ini saya tujukan pada Anda yang memiliki budget promosi sudah besar dan bisnisnya sudah jalan.

Tentunya pola ini tetap harus digabungkan dengan pola yang pernah saya tulis sebelumnya. Hanya saja dengan menggabungkannya dengan cara ini, omset akan lebih cepat melesat.

Jualan di Instagram dan Cara Berbisnis di Instagram

GABUNG SEKARANG!! Di webinar (Free):

Rahasia Laris Manis Jualan di Instagram Tanpa Harus Punya Website, Stok Produk, dan Modal Besar’

Kamis, 26 April 2018; Pukul 20.00 s/d selesai. KLIK DISINI!

 

Berikut 3 cara pintas jualan laris di instagram:

1. Beli Akun

Untuk Anda yang memiliki budget lebih dalam memulai bisnis di instagram, belilah akun instagram yang memiliki followers minimal 100.000. Range harganya mungkin sekitar 7-15 jutaan tergantung total followers dan kualitas akun tersebut.

Usahakan beli akun yang dulunya adalah akun onlineshop dengan market yang mirip dengan target market Anda, sehingga lebih mudah untuk penetrasinya. Jika uang Anda lebih banyak, belilah 2 akun dengan jumlah followers seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Kenapa minimal 100.000 followers? Anda harus baca postingan saya tentang perubahan algoritma Instagram agar tahu sebabnya.

Perlu di ingat, jika Anda membeli 2 akun, maka Anda memiliki kewajiban me-manage 2 akun tersebut sekaligus. Karena jika tidak di manage dengan baik, maka akan menjadi percuma saja uang yang Anda habiskan untuk membeli 2 akun itu.

Baca Juga: Tips Membeli Akun Instagram Untuk Memulai Bisnis Online Anda

2. Endorse

Sampai saat ini, strategi endorse masih memiliki efek yang bagus. Tentunya Anda harus paham dulu market Anda seperti apa dan kira-kira mereka follow artis atau selebgram yang mana. Karena tidak semua selebgram atau artis memiliki efek yang bagus terhadap pembelian produk Anda.

Jadi lakukan riset terlebih dulu sebelum melakukan endorse. Riset yang baik akan menghasilkan closingan yang baik juga.

Baca juga: Panduan Endorse Artis/Selebgram Untuk Pemula dan 4 Teknik Riset Artis dan Selebgram Untuk Promosi

3. Gunakan tools

Selanjutnya, Anda bisa membeli tools untuk memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis Anda di instagram. Karena tools tersebut bisa membantu Anda untuk auto follow, auto unfollow, schedule post, broadcast DM, dan banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Dengan menggunakan tools, kerja Anda atau team Anda akan lebih efektif dan efisien dalam sisi waktu. Karena semuanya bisa di setup di awal.

Dengan ketiga cara tersebut Anda sudha bisa mempercepat laju bisnis Anda di Instagram. Tentunya perlu digabungkan dengan pola yang telah saya share sebelumnya, dan lakukan pola ini dengan konsisten.

Oya, ada satu hal penting yang lupa saya katakan, yaitu usahakan Anda mengambil profit yang cukup dan tidak terlalu tipis. Karena Anda sedang berbisnis, bukan kerja ikhlas. Banting-bantingan harga hanya akan membuat Anda mati secara perlahan.
Pertebal value dalam produk, jasa, atau brand Anda.

Semoga Bermanfaat ^^

GABUNG SEKARANG!! Di webinar (Free):

Rahasia Laris Manis Jualan di Instagram Tanpa Harus Punya Website, Stok Produk, dan Modal Besar’

Kamis, 26 April 2018; Pukul 20.00 s/d selesai. KLIK DISINI!

Jualan di Instagram dan Cara Berbisnis di Instagram

GABUNG SEKARANG!! Di webinar (Free):

Rahasia Laris Manis Jualan di Instagram Tanpa Harus Punya Website, Stok Produk, dan Modal Besar’

Kamis, 26 April 2018; Pukul 20.00 s/d selesai. KLIK DISINI!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here