Kita sudah tahu bahwa Instagram merupakan salah satu chanel sosial media yang masih luar biasa efektif untuk berbisnis. Banyak sekali orang yang telah menghasilkan jutaan, puluhan juta, hingga milyaran di sosial media ini.

Anda pasti telah membaca artikel saya tentang pola sukses berbisnis di Instagram bukan? Jika belum, Anda bisa membacanya disini. Dalam pola tersebut banyak hal yang harus Anda lakukan secara manual dan sangat memakan waktu sehingga kurang efektif dan efisien jika bisnis Anda sudah berkembang.

BUNDLING DICOUNT 5 BUKU : ALONA STORE PRESENTS
Jualan di Instagram

Anda memerlukan suatu tools untuk mempermudah pengoperasian semua pola tersebut, sehingga membuat waktu Anda lebih efektif dalam menjalankan bisnis di Instagram. Karena saya paham, pasti Anda tidak ingin selalu terjebak dalam hal teknis terus kan?

Dengan menggunakan tools instagram marketing, Anda juga bisa lebih menghemat biaya. Karena Anda tidak perlu menggaji karyawan untuk menjalankan hal teknis tersebut, cukup atur sekali di tools instagram marketing, kemudian tinggalkan. Maka tools tersebut akan menjalankan tugasnya dengan baik.

Tetapi sebelumnya, ada beberapa ciri tools instagram marketing yang bisa membantu bisnis Anda agar lebih efektif, efisien, dan berdampak signifikan. Ciri-ciri tools instagram marketing tersebut diantaranya adalah:

1. Bisa Auto Follow

tools instagram

Tools instagram marketing harus memiliki fitur auto follow. Fitur ini akan memudahkan Anda untuk menargetkan followers yang sesuai dengan niche bisnis Anda. Cukup atur sekali, maka akun Anda secara otomatis akan follow akun yang sesuai dengan market Anda.

Dan orang yang tertarik dengan akun bisnis Anda secara otomatis akan followback Anda. Dengan kata lain, ditinggal tidur pun followers Anda bisa bertambah dengan sendirinya. Tentunya Anda harus mempelajari pola sukses berbisnis di instagram dulu yang sudah saya share link nya diatas.

2. Bisa Multi Account

tools instagram

Untuk Anda yang telah membaca pola sukses berbisnis di Instagram, pasti sudah tahu bahwa di Instagram kita harus memiliki akun lebih dari satu. Jika Anda menemukan tools dengan fitur multi account, maka secara otomatis tools tersebut masuk kedalam kriteria joss. Karena akan memudahkan Anda mengotomatisasi banyak akun dalam sekali pengaturan.

Efeknya? Sudah pasti asik, followers nambah, orderan pun bisa terus berjalan dengan sekali pengaturan. Asik bukan?

3. Auto Comment

tool instagram

Dengan fitur auto comment, akan memudahkan Anda menjalin keakraban dengan followers yang Anda inginkan. Tentunya dengan cara elegant, bukan spamming. Anda bisa bayangkan dengan cara ini Anda cukup sekali kerja dan bisa Anda tinggalkan. Tools akan memudahkan Anda dalam meningkatkan awareness akun Anda kepada followers.

4. Auto Likes

tools instagram

Auto like juga membantu Anda membangun engagement dengan market Anda. Yang akan memancing mereka untuk kepo saat Anda likes postingan mereka. Jika nama akun Anda menarik dengan display picture yang oke juga, maka kemungkinan market Anda untuk aware dengan Anda sangat besar. Dari kepo turun ke closing-an biasanya hehehe…

5. Scheduling Post

instagram tools

Tools instagram marketing yang bagus harus bisa melakukan schedule post. Dengan schedule post ini Anda bisa membuat jadwal postingan dalam sebulan yang dikerjakan hanya dalam sehari.

Setelah schedule selesai dengan caption hashtag yang sesuai kata kunci, maka Anda tinggal tunggu chat masuk dan closing saja. Sangat amat memudahkan bukan?

Sebenarnya ada satu lagi yang membuat suatu tools instagram marketing itu bagus atau tidak, yaitu support system-nya. Support disini mencakup juga Customer Service yang akan membantu Anda jika tools tersebut mengalami gangguan.

Saya punya rekomendasi terbaik untuk tools instagram marketing yang memenuhi semua kriteria tersebut. Tools instagram marketing tersebut adalah ‘AMELIA’. Namanya cantik secantik kinerja tools-nya. Saya tidak akan merekomendasikan suatu tools jika kinerjanya tidak benar-benar bagus, karena nama baik saya yang akan dipertaruhkan disini.

Jika Anda bingung dalam memilih tools instagram marketing, Anda bisa menggunakan AMELIA sebagai jalan keluarnya. Tapi jangan percaya perkataan saya sebelum Anda sendiri melihat infonya disini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ^^

Baca juga tips dan trik instagram marketing lainnya DISINI.

BUNDLING DICOUNT 5 BUKU : ALONA STORE PRESENTS
Jualan di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here