Hallo guys.
Gimana kabar kalian? Semoga dalam keadaan baik baik saja dan welcome back bersama Saya Aaron Blenda.
Akhir-akhir ini beberapa bisnis saya terus grow, tentu banyak hal yang terjadi ketika saya awal membangun bisnis, dari mulai saya nekat, cari modal, cari dukungan / support dari keluarga dan kerabat dekat, kemudian saya mengalami jatuh bangun ketika berbisnis, gagal itu sudah jadi makanan sehari-hari, kemudian belum lagi ada resiko waktu, tenaga, pikiran, uang dan lain sebagainya.
Ya, jadi pebisnis kadang dipandang sebelah mata, terutama orangtua pada dasarnya menginginkan anaknya mempunyai penghasilan stabil, banyak orangtua yang mengharapkan anaknya masuk PNS, mungkin karena hidupnya sudah dijamin oleh Negara.
Ngga ada yang mendukung di awal merintis bisnis.
Terus apa yang saya lakukan pada saat itu? Simple sih, saya tidak menyerah!
Daripada ngeluh ngga ada yang mendukung dan ngga ada yang membimbing, saya memilih mencoba untuk berjalan sendiri tanpa mengharapkan orang lain.
Saat nekat merintis bisnis, saya belum tahu apa yang bisa saya dapatkan dari bisnis, apalagi secara online, ngga berwujud, bagaimana saya dapat penghasilan, pendapatan itu bisa saya dapat darimana, di awal saya tidak langsung merasakan uang online itu seperti apa, tentu butuh perjuangan dulu sebelum akhirnya saya bisa menikmati hasil dari saya berproses selama beberapa tahun ini.
Tapi itu bagaimana saya berproses sampai sekarang, coba lihat di luar sana atau mungkin Anda salah satunya, Anda merasa belum yakin mendapatkan keuntungan secara online apalagi mulai merintis bisnis.
That why, di podcast kali ini saya akan membahas tentang “Benarkah susah mendapatkan uang secara online?”
Simak jawabannya di episode podcast kali ini.
Daftar Pasukan Alona
Daftar Pasukan Alona
Daftar Pasukan Alona
Daftar Pasukan Alona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here