Mungkin bagi pebisnis senior, jumlah pendpaatan 10 juta selama sebulan merupakan hal yang sudah biasa. Namun bagi para pemula, profit 10juta perbulan merupakan kepuasan tersendiri. Jangan pernah berpikir hal tersebut tidak mungkin didapatkan, karena alam bawah sadar anda akan turut berperan untuk mendapatkan angka tersebut. Anda harus menanamkan mindset bahwa pendapatan 10juta perbulan merupakan angka yang kecil dan sangat mungkin Anda dapatkan.

Bila Anda ingin memperoleh profit 10juta perbulan, maka dalam sehari Anda hanya perlu mendapatkan profit sekitar 350ribu perhari. Dan apabila 1 produk yang Anda jual bisa mendapatkan profit seniali Rp.50 ribu, maka dalam sehari hanya butuh laku 7 produk saja.

Sebelumnya saya akan bahas tentang leverage yang berasal dari kata ‘lever’ yang artinya pengungkit. Di sekolah, kita sudah diajarkan tentang prinsip ini. Masih ingat? Adanya pengungkit memungkinkan kita untuk mengangkat benda yang berat dengan tenaga yang sedikit, benda yang besar dengan alat yang kecil.

Semua pekerjaan yang terlihat berat menjadi ringan dengan adanya “pengungkit” dan menjadi lebih mudah. Ternyata prinsip leverage juga dipakai dalam bisnis. Boleh dibilang, prinsip inilah yang digunakan oleh orang-orang kaya untuk melipatgandakan kekayaannya, termasuk meroketkan penjualannya. Rupanya leverage adalah rahasia dari para pengusaha sukses. Begitu mengetahui rahasia ini, saya langsung mengaplikasikan pada bisnis saya. Hmm, hasilnya? Penjualan jadi laris-manis dan omset pun meningkat drastis. Sedap? Sedap betul! Nah, sampai di sini, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara saya me-leverage bisnis saya? Baiklah, khusus untuk Anda, saya akan bongkar rahasianya:

 

1. Jual ke Banyak Customer

 

Dalam memasarkan produk, saya selalu memakai media-media penjualan seperti webinar gratis, Broadcast Message, Email Blast, Facebook Ads, Instagram Ads, atau sejenisnya. Kenapa? Karena sifatnya langsung menyasar ke banyak orang. Ga perlu lagi melakukan penjualan pake cara jadul dengan datang dari rumah ke rumah. Capek bro kalo begitu.

Manfaatkan sosial media atau marketplace untuk melakukan penjualan ke banyak orang sekaligus, sehingga Anda tidak menghabiskan banyak waktu dan tenaga kepada hal yang sia-sia.

Baca juga : Perlukah Bisnis Konvensional Mempelajari Digital Marketing?

 

2. Buat Sekali, Jual Berkali-Kali

Anda bisa menciptakan produk yang berkualitas dan unik, dimana produk tersebut menjawab permasalahan banyak orang dan bisa bertahan lama. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan royalty atau penghasilan secara terus menerus.

Saya menerapkan prinsip ini dengan membuat buku Jago Jualan di Instagram yang menjadi jalan banyak orang untuk sukses dalam bisnis online. Buku saya diterima dengan baik oleh anak muda sehingga menghasilkan royalty terus menerus, selain itu saya juga membuat tools Amelia.id yang menjadi jawaban dari para instamarketers sehingga memudahkan mereka dalam melakukan penjualan di Instagram.

Produk tersebut dibuat sekali dan bisa dijual berkali-kali, tapi saya juga membuat sesuatu yang GILA untuk membantu Anda yaitu menGRATISkan buku saya “Jago Jualan di Instagram” yang bisa Anda download di (Buku GRATIS menanti anda!)

 

3. Bangun Team Penjualan

Dalam menuju kesuksesan, kita tidak bisa sendirian menjadi Superman. Karena Superman pun ternyata butuh bantuan Batman dan Wonder Women dalam mengalahkan musuh di film Justice League. Artinya kita pun butuh super team. Dalam hal ini untuk mendapatkan omset puluhan juta, ratusan juta, bahkan sampai milyaran, kita membutuhkan tim penjualan. Salah satunya adalah Reseller.

Saya melakukan leverage dengan membangun reseller dengan sistem dropship di Dropshipaja.com . Didalam sana kami memanage reseller dengan ilmu internet marketing yang selalu update sehingga penjualan juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Sehingga tercipta simbiosis mutualisme.

Baca juga : Tips Berbisnis Dropship/Reseller Agar Sukses

Dengan 3 pola ini, Anda abisa mendapatkan profit 10juta perbulan dengan mudah, selamat mencoba!

- WEBINAR GRATIS : ALONA PRESENTS
Jualan di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here